Cara Menghilangkan iklan di PC Dengan Mudah


VENGEANTECH - Saat ini kegiatan berselancar di internet bukan lagi menjadi hal yang jarang untuk dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan ada yang tidak pernah terlepas dari PC-nya hanya untuk berselancar, tanpa memperhatikan banyaknya waktu yang telah dihabiskan.

Namun tidak sedikit orang, yang mengeluh karena ada banyak website yang dipenuhi dengan iklan yang sangat menggangu aktivitas berselancar Kamu. Jika terus dibiarkan iklan tersebut juga bisa memberikan dampak negatif pada PC Kamu.

Oleh sebab itu, kamu harus mempelajari cara menghilangkan iklan di PC, untuk dapat kembali merasakan kenyamanan berselancar di dunia maya. Silahkan simak informasi mengenai cara menghilangkan iklan pada PC paling ampuh yang dapat Kamu coba pada komputer atau laptop milikmu.

Cara menghilangkan iklan di PC pertama yang dapat Kamu lakukan adalah, dengan menggunakan software penghilang iklan. Salah satu software yang dapat Kamu gunakan untuk membuat PC bersih dari iklan adalah AdwCleaner.

Dengan mengaktifkan software ini pada PC Kamu, maka semua iklan berupa maleware, aplikasi, ataupun software yang tidak kamu inginkan, bisa hilang dengan mudahnya. Untuk bisa menggunakan software ini Kamu hanya perlu mendownloadnya terlebih dahulu.

Setelah selesai, kamu harus memulainya dengan menginstalnya pada PC Kamu. Semakin cepat Kamu melakukannya, maka akan lebih cepat pula kamu dapat menerapkan cara menghilangkan iklan di PC, dengan menggunakan software AdwCleaner ini.

Setelah berhasil terinstal sampai selesai, maka selanjutnya kamu harus mempelajari bagaimana cara menggunakan software AdwCleaner tersebut, untuk bisa menerapkan cara menghilangkan iklan di PC.

Cara Menghilangkan Iklan Di PC Dengan AdwCleaner

1. Pertama Kamu harus memastikan bahwa telah menutup semua browser, yang biasa Kamu gunakan agar tidak mengganggu jalannya software. Setelah itu Kamu tinggal klik pada bagian “Scan” dan tunggu hingga proses selesai.

2. Selanjutnya kamu akan menemukan hasil scan, yang dilakukan oleh software penghilang iklan tersebut. Kemudian klik pada bagian “Clean” untuk menghilangkan semua hasilnya. Tunggu hingga proses selesai, jika Kamu menemukan peringatan dari software tersebut, maka klik saja OK.

3. Langkah terakhir dari cara menghilangkan iklan di PC yang benar adalah, merestart PC yang sudah di-scan oleh AdwCleaner. Tunggu saja sampai PC kamu hidup kembali. Setelah itu, komputer atau laptop kamu, akan bersih dari berbagai macam iklan.

Demikianlah cara menghilangkan iklan di laptop atau komputer, dengan menggunakan AdwCleaner. Semoga cara mengapus iklan di PC ini berguna bagi kamu, yang masih bingung untuk menghapus iklan di PC.

Selamat mencoba. Dan terimakasih karena telah mengunjungi VENGEANTECH.zone.id. Jangan lupa untuk terus bekunjung ke VENGEANTECH.zone.id untuk mengetahui lebih banyak info tentang komputer, jaringan, dan lain lain.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://vengeantech.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment
Social Media Kami