Download Film The Raid Redemption (2011) Sub Indo


Sinopsis The Raid


The raid bercerita tentang sebuah apartemen tua yang menjadi sarang para penjahat ibu kota; pembunuh, pecandu, pengedar narkoba, dan mafia. Apartemen ini berada di jantung kota jakarta dan telah dinyatakan tak boleh tersentuh oleh para musuh tama riyadi (ray sahetapy), seorang pemimpin mafia, bahkan para polisi. Apartemen ini juga dijaga oleh dua orang anak buah tama; si pintar dan pintar mengkalkulasi andi (donny alamsyah), dan si super setia “mad dog” (yayan ruhian). Namun semuanya berubah saat sekelompok tim elit ditugaskan untuk menjatuhkan apa pun yang ada di dalam apartemen itu, termasuk tama.

Datang di saat hari masih pagi buta, sekelompok tim elit termasuk rama (iko uwais), seorang muslim dan yang akan menjadi seorang ayah, serta 20 anggota swat lainnya, dipimpin oleh jaka (joe taslim) dan diarahkan oleh wahyu (pierre gruno) yang membawa mereka masuk ke dalam apartemen. Saat mereka sudah berhasil masuk ke lantai enam, tama, yang rupanya melihat mereka dari cctv, mematikan lampu apartemen dan mengumumkan pada semua yang tinggal di apartemen, bahwa siapa saja yang membunuh tim swat akan dihadiahi tempat tinggal tanpa biaya di apartemen tersebut. Gawatnya lagi, jaka kemudian mengetahui bahwa misi ini bukanlah misi resmi dari departemen, namun hanya misi pribadi dari wahyu, sehingga mereka tak akan mendapatkan bantuan dari kepolisian. Saat menengok keluar pun, mobil yang dikendarai tim swat sudah ditahan dan bangunan dikepung oleh para penembak jitu, yang akan menembak jika ada satu anggota tim swat yang mencoba melarikan diri.

Adegan film the raid kemudian berlanjut pada rama, jaka, wahyu, dan anggota tim swat yang lain kemudian harus terlibat dalam baku tembak dan pertempuran dari para penjahat yang memburu mereka dan bertekad untuk membunuh semuanya demi mendapatkan tempat tinggal gratis. Hingga akhirnya, satu per satu anggota gugur dan hanya tersisa jaka, wahyu, bowo (tegar satrya), dagu (eka ‘piranha’ rahmadia) dan rama. Mereka pun berpencar menjadi dua kelompok kecil, jaka, wahyu dan dagu di lantai 5, sementara sisanya akan mengantar bowo yang terluka ke tempat aman di lantai 7. Dibagian akhir film the raid, hanya tersisa wahyu, rama dan bowo. Tama pun mati di tangan wahyu, namun ia ditangkap karena gagal dalam usaha bunuh dirinya. Wahyu ditangkap karena telah menjalankan misi ilegal sehingga menyebabkan anggotanya sebagian besar terbunuh. Sementara itu, rama dan bowo pun diselamatkan dan memberikan semua informasi yang ia ketahui.

Link Download


The Raid Redemption (2011)
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://vengeantech.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment
Social Media Kami