Cara Hack Game Online Dengan Android

Ok gan kali ini saya akan membahas tutorial hack game online dengan android. Dalam artikel kali ini saya akan sedikit menyinggung tentang game online.


Game online memang sudah marak dimainkan di jaman sekarang. Karena kemajuan teknologi game-game jaman sekarang grafiknya sangat bagus. Ukuran juga menentukan bagaiamana grafik sebuah aplikasi.

Seperti game PUBG memang ukurannya agak besar menurut saya. Grafik dari game inipun juga sangat mantul. Tidak seperti game FF. FF memang grafiknya tidak terlalu bagus. Itu mungkin strategi marketing mereka agar banyak user yang memainkan game tersebut. Karena user game diindonesia kebanyakan pakai hp kentang jadi grafiknya diturunkan sedikit agar banyak orang yang dapat menikmati game tersebut.

Ok bagaimana cara hack game online dengan android?
*Note HP kalian harus sudah di root dulu.

1. Pertama kalian download dulu aplikasi Xmodgame. (Link downloadnya ada dibawah). Setelah mendownload aplikasinya kalian buka aja. Setelah dibuka maka tampilannya seperti berikut.

2. Kalian pilih aplikasi mana yang akan dihack (Bisa disebut mod), kemudian kalian akan melihat detail mod yang ada di aplikasi tersebut.
3. Kemudian pencet Install, dan tunggu sampai selesai.
*Proses install membutuhkan jaringan internet

4. Nah jika sudah selesai klik Launch dan kemudian akan muncul jendela kecil seperti ini. Jika tidak muncul klik tap X-bot

5. Klik Xmod, kemudian aktifkan fitur mod yang tersedia. Selesai deh!

Menggunakan aplikasi Xmod dapat membahayakan akun game anda, karena jika ketahuan akun game anda akan dibanned. Sebaiknya kalian jangan menggunakan aplikasi ini jika kalian takut akun anda kebanned. Karena kehilangan akun game lebih sakit daripada kehilangan pacar.

Link download nya kalian bisa mencet ini.
Download XmodGames

Ok sekian artikel kali ini. Artikel kali ini adalah hasil translate dari effechacking.com
Semoga kalian menikmati artikel yang saya tulis kali ini. Jangan lupa berkunjung ke artikel yang lain ya guys!
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://vengeantech.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment
Social Media Kami