Script Deface Generator


Script deface generator adalah sebuah alat yang dapat membuat script deface tanpa berpikir panjang. Yaps kalian tinggal memasukkan nama kalian terus jadi deh script defacenya. Didalam tool ini kalian ga perlu ribet untuk membuat ulang susunan HTML dan CSS nya. Karena disini kalian tinggal memasukkan kata-kata, warna, dan juga tipe font yang ingin digunakan.


Script Deface biasanya digunakan untuk keperluan defacing. Dalam melakukan deface banyak caranya. Seperti SQL Injection, CSRF(Cross Site), SSRF, Bypass Authentication(Bypass Admin) dan banyak lagi lah caranya. Kalian bisa mencari cara deface seperti di cxsecurity, ataupun website lain.
Dalam memasukkan kata-kata pasti lebih bagus jika dikasih warna. Untuk warna pada HTML atau CSS bisa menggunakan Kode hex dari warna ataupun dengan bahasa inggris.  Contoh kode warna pada html #fff untuk warna hitam.

Baca Juga : Kode Warna Pada HTML

Script Deface Generator ini dibuat oleh ceo dari IndoSec yakni Brillyan. Tampilan dari script deface generator ini lumayan responsif loading ga lama. Tampilannya Seperti berikut.

Kalian tinggal memasukkan seperti optionnya. Untuk URL gambar kalian bisa cari digoogle. Berikut saya contohkan.
URL Gambar : http://site.com/gambar/gbr.jpg
Warna Background : #000
URL icon gambar : kalian bisa kosongin, kalau diisi juga gapapa (Kalo diisi caranya juga sama seperti memasukkan URL Gambar)
Nama Samaran (NICK) : Mr.404NotFOund403Forbidden
Warna : #FFF
Type Font : Pilih sesuai selera
Nama Team : Anonymous 404 Cyber Not Found
Warna : #ce0000 (Merah Gelap)
Type Font : Pilih sesuai selera
Kata 1 – 3 : Isi terserah denga kata-kata anda
Warna 1 – 3 : Isi sesuai warna keinginan kalian
Type Font 1 – 3 : Ini juga sama.
Thanks To : Ini isi nama-nama teman kalian, karena dalam text ini menggunakan format marquee atau text berjalan.
Warna : Terserah
Nah jika semua sudah di isi kalian pencet tombol Buat Cepat. Jika sudah maka akan muncul deh source codenya

Kalian copy source code dari script yang muncul. Kemudian Save dengan ekstensi .html ( Contoh : yoganjing.html )

Nah jika sudah kalian jadiin bahan deface deh. Kalau Cuma mau tes script, kalian tinggal buka aja deh file tadi. Oh ya kalian bisa membuka script deface generatornya disini.



Ok sekian artikel tentang script deface generator. Terima kasih brillyan sudah membuat tool yang bermanfaat bagi banyak orang. Tak lupa juga untuk teman-teman P3rkon7olan yang sudah mengajari saya dalam dunia defacing. Khususnya 555ul7hon99host , Kowalsky, Zekkel dan Masih banyak lah. Terima kasih sudah berkunjung gan!

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://vengeantech.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment
Social Media Kami