Materi Tentang Peretasan Satelit Oleh Jim Geovedi

Siapa sih yang belum pernah dengar tentang kasus pertasan satelit? Pasti semua sudah denger. Yaps kasus ini pernah tenar di tahun 2000-an yang dimana kasus ini dilakukan oleh orang Indonesia.
 
Dalam artikel ini saya telah mendapatkan materi tentang peretasan satelit. Materi ini saya dapatkan dari fanpage salah satu komunita IT. Fanpagae Komunitas IT ini bernama IndoXploit. Dalam salah satu kiriman nya di fanpage tersebut menulis sebuah link yang berisikan materi yang berjudul  "Hacking a Bird In the Sky".

Dalam materi di atas terdapat bagaimana cara satelit dapat di operasikan.

Saya tidak dapat menjelaskan kesulurahan dari materi tersebut. Karena isinya bahasa inggris guys! Saya kurang paham soal bahasa inggris because kulo wong jowo!

Nah jika kalian penasaran dengan isi materi nya. Saya sudah ambil beberapa dari isi materi tersebut.


Nah kurang lebih seperti itu dari isi materi yang ada. Dalam dunia ini memang teknologi sudah sangat maju. Apalagi di era industri 4.0 yang serba menggunakan internet.

Dalam era industri ini peralatan banyak yang di control menggunakan internet. Memang menggunakan internet dapat memudahkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun dibalik itu para hacker juga banyak di untungkan.

Hacker sekarang banyak untungnya karena aktivitas hacker sering di internet. Nah cocok kan dengan tema industri 4.0 yang berbasis internet.


Maka dari itu kalian harus berhati-hati dalam era industri 4.0 ini. Mungkin anda tidak tahu apakah sistem anda dipantau oleh hacker atau tidak. Jadi hati-hati aja dalam menggunakan internet. Selalu cek security sistem anda.

Oh ya untuk medownload materi di atas. Kalian bisa mendownload nya disini.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian!
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://vengeantech.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment
Social Media Kami